Tampilkan PV Keren Terbarunya, Brigadine : The Legend of Runersia Siap Hadir pada Spring 2020

Salah satu Legenda Game yang benar-benar menggugah saya untuk memainkannnya kembali. Termasuk juga dalam memainkan serial yang saya ingat pada PS1, Dimana seri yang dibahas adalah Legend of Forsena. Bahkan salah satu Game RTS yang menarik untuk dimainkan saat waktu luang dirumah. Meskipun telah menjadi agak abadone, tetapi perusahaannya berusaha menghidupkan lagi. Dan Hadirlah Game ini.
Brigadine : The Legend of Runersia
© Happinet / ATLUS / Youtube
Tetapi kabar baru yang dibawakan sangatlah unik. Dimana mereka menghadirkan suatu PV yang mungkin menarik kita para player lama dan baru untuk merasakan nostalgia ini. Terus bagaimanakah saat ini? Apakah akan menggoda kita untuk memainkan game ini.

Brigadine : The Legend of Runersia

Pihak developer Happinet pada hari Rabu ini, telah mengembangkan game Brigadine : The Legend of Runersia, sebuah game yang merupakan serial dari Brigadine yang terkenal dengan game strategi. Salah satu serial lanjutan dari Brigadine dengan membawa sebuah cerita Runersia. Game ini sendiri akan dibawakan dalam platform awal Nitendo Swith untuk seluruh dunia pada Spring 2020. Berikut PV terbaru mereka

Happinet sendiri telah mendaftarkan hak dagangnya untuk game dari Atlus ini dan pembuatannya pada 31 Juli 2019

Deskripsi:

Happinet mendeksripsikan game mereka :
Di dalam Brigadine : The Legend of Runersia membawa cerita di Runersia dimana sebuah kontinen ini sendiri dibagi menjadi 6 kerajaan. Daerah Runersia terjadi banyak sekali konflk wilayah antara wilayahnya yang sama -sama ingin mempersatukan seluruh wilayah yang ada menajdikan satu negara. Dimana kita adalah yang memilih salah satu kerajaan itu untuk menentukan nasib kerajaan kita kedepannya. Entah harus melalui kekerasan dan lain-lain. Setiap ksatria sendiri akan menjelajah 40 daerah dengan adanya 100 ksatria yang disebut heroes serta 50 jenis monstery ang akan membantumu melawan mereka.

Info :

Game original Brigadine sendiri pertama kali keluar pada platform PlayStation (PS 1) pada tahun 1998. Dimana pengembangnnya sendiri dkembangkan oleh Hearty Robin dan Atlus yang mempublikasikan game ini di US. Akan tetapi untuk diremake ulang dan diliris pada tahun 2000. Tetapi tidak pernah ada bahasa inggris.

Dalam ceritannya sendiri sama halnya dengan yang ada di Runersia yang ada.dimana kita memilih salah satu negara dan akan menjalankannya untuk menguasai sebuah kontinen yang ada.


Sumber : ANN
Combat System
© Happinet / ATLUS / Youtube
Gimana apakah game  yang kuno ini akan membawa kita untuk bernostalgia dan membawa pemain baru atau hanya sebaliknya gagal? Tunggu dulu? Menurut kalian bagaimana? 

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini