Game Neptunia Virtual Stars Menayangkan Video Promosi Mereka

Apakah anda penggemar dari game Neptunia? Mungkin kita sepakat untuk memainkan game ini dirumah kita saat ini. Namun apa jadinya jika kita dikejutkan dengan kabar game terbaru mereka? Mungkin akan jadi tambahan koleksi maupun akan menjadi bahan Review nantinya (Kalau ada PS 4 / Ps 5 wkwk). Apakah kabar yang mereka berikan kali ini.
Neptunia Virtual Stars
Neptunia Virtual Stars
© Compile Heart / Youtube
Inilah Neptunia Virtual Stars, sebuah game yang akan diliris tahun 2020 dikembangkan oleh Compile Heart. Sebagai 10 tahun dari basis Neptune. Apakah yang bikin game ini cukup menarik? Atau akan ditinggal begitu saja? Inilah kabar dari Neptunia Virtual Stars.

Neptunia Virtual Stars

Kabar baru datang dari sang Developer Compile Heart telah memulai video promosi mereka untuk game mereka yang ada dalam PlayStation 4 dengan judul VVVtunia (Neptunia Virtual Starts) pada hari Kamis, 18 Juni 2020. Bgaimana PV yang baru ini akan menarik kita untuk memainkannya?

Game ini sendiri dijadwalkan akan luncur di jepang untuk PS 4 pada tanggl 6 Agustus 2020. yang awalnya terjadwal di 2 Juli 2020. Namun karena tertunda oleh sebab "berbagai keadaan" akhirnya jadwal pengembangan dan pembuatan tertunda.

Idea Factory International, selalu publisher untuk Barat. Maka tahun 2021 akan meliris game ini dengan Audio Jepang dan Inggris, serta subtitel bahasa Inggris.

PV


Game ini sendiri bersistem hack and slash yang mmungkinkan pemain mengalihkan perspektif antara karakter jarak dekat dengan jarak tembak. Pemain akhirnya akan bergabung dengan YouTubers Virtual dari dunia nyata dalam "show" dipermainan ritme BeatTix. Larat Musik sendiri mengubah kondisi pertempuran dan membuka kunci gerakan penyelesaikan. YouTubers Virtua sendiri akan membantu pemain secara acak dalam selama pertempuran.

Cerita :

Dengan sedikit pengubahan cerita :

Suatu dimensi dalam Virtualland, planet-planet virtual di dalamnya mengandung suatu kemampuan yang luar biasa dan menghasilkan komoditas yang dikenal sebagai "konten". Dari benda-benda tersebut yang dari langit ini adalah planet yang sangat tenang dan dikenal dengan EMO. Inilah suatu target dari kelompok yang jahat yang akan menghancurkan dunia virtual "konten" tersebut. Tujuan jahat untuk menghancurkan konten yang dibuat oleh sang planet virtual. Penipisan sang EMO mereka telah membuat warganya tak ada harapan.

Saat ini, kehidupan VTubers, Live streaming adalah yang populer dari Bumi. Tiba-tiba akhirnya diangkut ke Virtuallarnd. Karena VTubers sendiri memiliki afinitas dalam membuat konten yang baik, mereka adalah target yang jelas untuk menjadi ANTI, dengan cepat, akhirnay menangkap para Vtubers-Vtubers itu untuk mengubahnya menjadi kantong yang dikenal dengan V Cubes.

Fair, Dewi Virtual yang memimpin planet EMO, akhirnya mengirim sinyal ke berbagai dimensi dengan harapan memunculkan suatu keajaiban. Dua kelompok yang menerima sinyal - bintang VTuber yang naik, Mi dan Yu, anggota MEWTRAl. Serta Dewi dari Gaming inustri : Neptunus, Noire, Blanc, dan Vert. Kedua belah pihak akhirnya memasuki medan asing untuk bekerjasama melawan ANTI. Dapatkah mereka untuk bersatu dan menyelamatkan planet EMO dari kehancuran total?
Neptunia Virtual Stars
Sistem baru VTubers
© Compile Heart / Youtube

Info :

Game terbaru dari Fasis Neptunia, Super Neptunia RPG (Yūsha Neptune: Sekai yo Uchū yo Katsumoku se yo!! Ultimate RPG Sengen!!) diluncurkan di Jepang untuk PS4 pada bulan Desember 2018 kemarin. Pengembang game ini sendiri didasari pada Quebec, dan develop Artisan Studio dalam mengembangkan game. Artisan Studio adalah developer barat yang bergabun dalam pengembangan ini. Idea Factory International sendiri meliris game ini di Barat pada bulan Juni 2020 untuk PS 4 dan Switch

Sumber : ANN

Apakah game Neptunia Virtual Stars ini akan menarik pemain untuk memainkan Game ini? Dapatkah pengaruh dari PV ini menarik kita menontonya??

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini