Nekopara Vol 1 untuk PS4 dan Swith akan Diliris Global pada Juni 2018

Masih ingat akan catgirl yang satu ini, atau masih segar dalam pikiran mengenai Chocola maupun Vanilla dalam seri Nekopara kemarin? Yap kita setuju akan Ova maupun hasil yang memuaskan dalam seri-seri terakhir kali ini. Nekopara adalah solusi kalian untuk mendapatkan Catgirl yang menarik bagi kehidupan kalian.
Nekopara Versi Swith
Nekopara Vol. 1 Versi Swith

Baru-baru kabar terakhir terdengar bahwa seluruh seri Nekopara, Baik volume 0, 1, 2,dan 3 bahkan seri lainnya telah terjual sebanyak 2 juta kopi. Merupakan suatu kemajuan yang luar biasa semenjak kedatangan Nekopara dari Nekoworks yang bekerjasama dengan Senkai Project ini. Serta suatu OVA special yang dipersembahkan Senkai Project yang bekerjasama dengan Nekoworks. Salah satu prestasi yang membanggakan bagi seri ini.
    
 Walaupun memang sejak dulu memang dikabarkan akan di port dalam mode PS 4 maupun Nitendo Swith, akhirnya sekarang terwujud. Dilansir melalui Gematsu dan Jurnal Otaku Indonesia kemarin, Nekopara Vol 1 untuk pertama kalinya pada event Character 1 2018 di Tokyo pada 30 April 2018 telah memperlihatkan kemajuannya. Pada event tersebut pula, Nekopara Vol 1 telah dapat dimainkan dalam mode PS 4 maupun Nitendo Swith.
Nekopara Vol. 1 Versi PS4
Minat Swith, Minat PS4?
Dalam game ini, kita sepakat akan memainkan diri sebagai pemilik toko "La Soleil" bernama Kashou Minaduki. Karena keinginannya yang memiliki sebuah toko kue, dirinya pergi ke kota dan melanjutkan bisnis keluarganya yang sudah lama terdiam diri. Namun yang unik disin adalah dalam kepemilikan Catgirl, Keluarga Minaduki memiliki banyak sekali Catgirl. Namun pada seri pertama ini kita difokuskan pada dua nekomusume yang begitu enerjik, Yakni Chocola dan Vanilla, serta menyusul akan dilanjutkan pada vol 2 dan vol 3.
   
Selain itu, kabar yang menarik pula adalah Nekopara Vol 1 versi PS4 dan Nitendo Swith akan dapat dibeli dan dipasarkan di seluruh dunia pada 21 Juni 2018. Jangan sampai terlewat game yanb gsatu ini. Catat itu, 21 Juni 2018. Apakah kalian akan memainkan game yang satu ini? Atau Mungkin port Andoidnya?
   
Sumber :
Gematsu by Sal Romano(@salromano) dan Jurnal Otaku Indonesia oleh NanaMiku
Gambar : Gematsu

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini