Anime Terkenal Tate no Yuusha no Nariagari Dibikin sebuah Game RPG?

Pernahkah membayangkan ada sebuah game yang diadaptasi dari anime yang cukup terkenal dibikin suatu Game? Mungkin sama kayak anime kemarin yang dibikin game RPG 2D yang menampilkan Konosuba dibikin suatu game yang benar-benar keren. Apalagi kalua anime sekelas ini akan dibikin game seperti anime serial Fate lainnya? Tetapi masih ingat anime yang musim kemarin yang akan diadaptasi menjadi anime?
Tate no Yuusha no Nariagari
© Kadokawa 
Tate no Yuusha no Nariagari adalah suatu anime yang kemarin menjadi salah satu best yang terkenal sampai saat ini. Memang terlihat cukup menarik karena menceritakan peran seorang otaku yang bertransfer dalam dunia paralel untuk menjadi pahlawan di sana. Apakah hal ini cukup menarik atau memang biasa saja? Terus bagamana jika game yang dibangun dari anime terkenal ini apakah sangat layak untuk dimainkan?

Game Tate no Yuusha no Nariagari

Kadokawa barusaja mengumumkan pada Selasa, 3 September 2019 (jlas-jelas hari ini) mereka sedang mengembangkan sebuah game yang dibangun dari salah suatu alat engine yang tereknal saat ini, yakni RPG Maker MV yang akan mengembangkan sebuah game dari anime terkenal, Tate no Yuusha no Nariagari. Game ini sendiri akan ada dalam platform iOS, Android, dan juga PC pada bulan ini.

Game ini sendiri akan memiliki genre yang benar-benar cukup tradisional sich. Dimana genre dan frame yang dibentuk adalah 2D RPG. Dimana akan membangunnya dalam karaker spritedan juga animasinya.

Cerita :

Naofumi Iwatani, seorang otaku yang tidak berkarismatik menghabiskan sepanjang hidupnya untuk membaca manga dan bermain game. AKAN TETAPI tiba-tiba ia tersummosn dalam dunia parallel yang sangar. Dimana ia terpilih menjadi salah satu dari empat hero yang diperlengkapi dengan senjata legendaris untuk menyelamatkan dunia dari kerusakan. TETAPI senjatanya hanyalah sebuah Pelindung tameng / Shield, sebuah senjata dan hero terendah dari hero legendarisnya. Setelah itu, Naofumi segera sendirian, tidak punya uang, dan dikhianati. Dengan tidak ada yang menoleh, dan tidak lari ke mana pun, ia hanya memiliki perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit untuk menjadi Pahlawan Perisai yang legendaris dan menyelamatkan dunia!

Info :

One Peace Books adalah buku yang rilis oleh Yugaki Aneko yang merupakan novel serial. Serta dalam bentuk manga diadaptasi oleh Aira Kyu. Kedua adaptasi ini sendiri berbahasa Inggris.

Tate no Yuusha no Nariagari sendiri merupakan anime premier yang ditayangkan pada 2 jam istimewa pada 9 Januari 2019 dan berjala sebanyak 25 episode. Crunchyroll sendiri yang menayangkan serial di Jepang. Tetapi jadwal pelirisan antara subtitel inggris diliris pada 9 Januari 2019, akan tetapi panjangnya hanya sepanjang 45 menit yang lebih cepat ditayangkan pada 5 Januari 2019. Tetapi sebelumnya sendiri Crunchyroll sendiri telah secara primer menayangkan pertama kalinya anime ini dalam dubing Inggris pada tahun lalu di Crunchyroll Expo pada September 2018 sebagai anime tamu.

Anime ini sendiri akan mendapatkan 2 season lagi. Yang saat ini hanya season 1, tetapi akan berlanjut pada season 2 dan 3 kedepannya.

Sumber :ANN

Bagaimana apakah kalian tertarik akan game yang ditawarkan atau hanya lewat begitu saja atau sekedar 2D RPG Game saja? Urusan Lu sendiri

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini