Daemon X Machina Game Meluncurkan Trailer pertama mereka

Pernahkah membayangkan suatu game yang selalu yang memiliki mekanisme robot atau machina? Mungkin tiap tahun akan selalu menjadi basis yang menyenangkan sekaligus basis yang cukup keren dimainkan. Tetapi tidak jarang ada game yang serupa dengan genre ini Tapi gagal tereksekusi maupun pemasaran yang begitu kacau. What Happening this?
Daemon x Machina Game
© Marvelous Entertaiment / Youtube
Tetapi perlu diingat adaptasi dari anime ke game maupun karya original dan sebaliknya akan menjadi suatu topic yang menarik Terlebih lagi kali ini adanya suatu trailer game yang yang cukup menunggah kali untuk mengincipi andai kata Tuhan berkehendak. Akan Tetapi lebih dari itu kami mulai memberikan berita kali ini.

Daemon X Machina

Marvelous Entertaintment telah menayangkan streaming dari Daemon X Machina Game pada Minggu 1 September 2019 kemarin. Mereka menayangka nsuatu trailer yang cukup mengunggah kami untuk menyicipnya. :


Game ini sendiri akan dimaikan dalam platfornd Nitendo Switch pada 13 September 2019 besok.

Studio Satelight sendiri menganimasikan prolog video ini. Dimulai dari Rabu 28 Agustus 2019 kemarin, khususnya di Jepang telah membuka suatu preorder game ini. Dalam preorger ini snediri akan menerima sebuah prototyp Mecha Arsenal dan Prototype Suit yang terdapat pada video ini sendri. Sedangkan untuk versi barat akan dibukannya predorder pada 12 September dengan hadiah sama. Serta pada original versi pada 11 Oktober akan mendapatkan bonus Preorder.

Staff :

  • Shoji Kawamori sebagai design robotinya 
  • Yuusuke Kozaki sebagai desains karkater
  • Junichi Nakatsuru dan Rio Hamamoto sebagai komposisi Music
  • Ken Awata dan Ken Karube sebagai sutradara game
  • Kenichiro Tsukuda sebagai produser dari game ini.

Cerita :
Marvelouse Entertainment sendiri mendeskripsikan :

Ketika Bulan sudah terkoyak rusak, langit merah menyala dengan cahaya, dan mengantarkan pada suatu jaan apokaiptik serta mengharuskan orang untuk bertahan hidup. Anda harus bertarunga sebagai tentara bayaranan untuk mempertahankan Bumi melalui pertempuran yang sangat singkat melawan para robot yang dibantu oleh kokpit Arsenal. Arsenal adalah sebuah robot yang dilengkapi dengan sejumlah perlengkapan yang kuat. Tetapi terlebih dari itu lawan beberapa Arsenal musuh. Arsenal musuh harus dihancurkan agar mendapatkan kepingan-kepingan yang jatuh dan buatlah kepingan itu untuk strategimu dalam menghadapi ancaman yang terus meningkat.

Sumber : ANN , Marvelous' YouTube channel
Bagaimana? apakah cukup menarik atau kurang menarik atau gimana ? Tulis apa yang menjadikan anda menyukai game ini. 

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini