Menampilkan Gameplay Terbarunya, Remake Visual Novel YU-NO Siap Diluncurkan

Genre percintaan, maupun visual novel masih menjadi primadona handalan Jepang untuk menciptakan kreatifitas tersendiri melalui novel Visual. Namun apa jadinya jika visual novel terkenal sekelas YU-NO akan dimainkan dalam platform berbeda, bahkan going di Internasional versi global maupun di remake? Mungkin telah menjadi primadona tersendiri
YU-NO Visual Novel
©5pb / MAGE
Sebagai salah satu game cukup dikenal oleh masyarakat Jepang, kini hadir di PS 4, danNitendo Swith  dan PC sebagai salah satu game yang cukup dinantikan. Bagaimana game ini akan menjadi salah satu Game Terbaik kali ini? atau akan menjadi Wishlist kalian yang mempunyai PS4 dan platform tentunya PC? Berikut kabar dari mereka yang dilansir dari website ANN:

YU-NO Visual Novel

Playstation region Europa telah menayangkan streaming sebuah gameplay game YU-NO : A Girl who chants love at the bound of this world. (Kono Yo no Hate de Koi o Utau Shoujo YU-NO). untuk visual novel di PS 4 dan platform lainnya. Karya terbaik dari 5pb dan MAGE's yang meremake dari Hiroyuki Kanno. Bagaimana menarik dari Trailer ini? nih maman nih biar kalian tahu.

Jadwal perluncurannnya sendiri khusus regional Amerika Utara bertepatan pada tanggal 1 Oktober 2019 dan Eropa sendiri 4 Oktober 2019. Pada game kali ini menampilkan subtitel Inggris dan menggunakan dubbing berbahasa Jepang.

Hingga saat ini, Edisi saat ini The One Day Edition for PS4 sendri iakan mendapatkan Bundel yang cukup banyak. Antara lain Poster kain kecil karya Eriko Takeda serta dalam voichr game sendiri akan mendapatkan pertualngan hebat 8-Bit dari YU-NO.

Info Menarik :

Remake dari game YU-NO ini sendiri meluncur pada PS4 dan PS Vita di jepang pada Maret 2017, sedangkan versi Nitendo Swithnya sendiri diluncurkan pada 14 Maret 2019 kemarin.

Game orisinal ini sendiri diakui oleh para kritikus pada tahun 1996 untuk platform PC-98. Serta dalam game ini sendiri telah mengipirasi untuk mendapatkan empat bagian anime dewasa pada tahun 1998 dan 1999 dalam basis YU-NO.  Serta 5pb sendir telah meliris game ini untuk Sega Saturn pada tahun 1997 dan PC Windows pada tahun 2000.
Bersiaplah untuk Tanggal 4 Okttober 2019Untuk Wilayah Eropa
©5pb / MAGE
Game ini sendiri telah menginspirasi sebuah adaptasi anime TV baru yang ditayangkan pada bulan April 2019 kemarin dan berjalan sebanyak 26 Episode (6 bulan hingga saat berita ditayangkan telah mendapat 20 episode mereka). Perusahaan Genco dan Studio feel. membantu dalam proyek anime ini. Studio feel. yang memproduksi animasinya.  Tetsuo Hirakawa sebagai sutradara anime serta Mai Otsuka sebagai design karakter.  Anime ini sendiri akan menggambarkan semua karakter dan rute yang teradpat dalam game Aslinya.

Gamenya sendiri telah menginspirasi adaptasi manga oleh Mario Kaneda yang diluncurkan pada majalah bikinan Square Enix di majalah G Fantasy Enix pada tahun 1997 hingga 1998. Serta manga terbarunya sendri diluncurkan oleh Sawiji Ishida pada Situs web Comik Clear Kadokawa pada Maret 2017 dan selesai pada 15 Maret 2019. Kadokawa sendiri telah menerbitkan 2 volume manga komplikasi dari YU-NO ini sendiri pada hari yang sama pula.

Sumber :
AnimeNewsNetwork

Bagaimana Tertarikah game Visual Novel ini atau Hanya sebagai pelengkap Librarymu?

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini