Siap untuk Amerika Utara, XSEED akan Meliris Game Fighting Granblue Fantasy Versus

Sebagai salah satu pasar dari XSEED untuk meliris game-game Jepang. XSEED sendiri sebagai pihak publisher menjadi handalan bagi otaku yang berada di luar Jepang. Dimana game Jepang sendiri sangat sulit sekali untuk mendapatkan pasar diluar Jepang. Saat ini salah satu game yang memiliki fans base besar ialah Granblue.
Are you Scare?
© Cygames / Youtube
Salah satu berita garing tetapi cukup menarik untk dibahas karena salah satu game yang mendapatkan perhatian besar dalam dunia per-game-an saat ini. Tetapi sebagai penggemar game yang mungkin jarang aktif, tetapi game ini menjadi game yang menarik untuk dibahas.

Granblue Fantasy Versus

Sebagai salah satu publisher dan company terbesar untuk menginrimkan game-game Japan ke pasar non-Jepang. XSeed Games mengumumkna pada Jum'at kemarin, tepatnya 7 Juni 2019 bahwa mempublikasikan game dari studio Arc System Works dan Cygames. Game Fighting yakni Grandblue Fantasy. Game ini snediri akan mengisi konsol PlayStation 4 untuk wilayah Amerika Utara. Perusahaan ini sendiri mengonfirmasi game ini akan diliris pada awal 2019 untuk wilayah Jepang. Tetapi untuk wilayah Amerika Utara akan diliris sehari setelah Wilayah Jepang diliris. XSEED Games sendiri telah menayangkan game ini pada pameran E3 di Los Angeles pada 11 - 13 Juni 2019. Untuk tanggal pelirisan akan menyusul setelah pengumuman ini. Kabar baik untuk wilayah Amerika Utara mendapatkan Game ini.

Cygames sebelumnya juga mengumumkan untuk close beta dalam percobaan game ni. Fasis ini sendiri telah hadir dalam acara "Extra Fes" di Sendai pada bulan Juli 2018 dan dan di Osaka pada Agustus 2018. Dalam fasis ini sendiri akan mendapatkan versi game yang akan dapat dimainkan. Apakah cukup menarik berita ini? 

Sutradar game Tetsuya Fukuhana sendiri mengabarkan pada Febuari 2019 kemarin bahwa game ini akan meluncur kan seri dimainkan di dunia pada tahun 2019 ini untk konsol PlayStation 4. Game ini sendiri akan mendapatkan playable carater berupa Gran, Katalina, Charlotta, Lancelot, Ferry, Lowain, dan Ladiva. Sedangkan hal yang menarik lainnya ialah Stella Magna akan menjadi komponis untuk game ini.

Deksripsi kecil dari Crunchyroll 

Dunia Granblue adalah dunia yang menarik, bahkan khusus untuk dunia game Granblue Fantasy: Versus dimana dibaluti Kekuatan, Skill, dan Semangat menjadi satu dan saling berhdapan satu dengan yang lain untuk menjadi juara dalam perebutan cincin yang diidamkan. Pemain akan menghadapi berbagai AI maupun antar player untuk mendapatkan peringkat pertama dalam game ini. Dalam demo game ini sendiri terdapat lima karkater playable, yakni Gran, Seorang protagonis yang adventure yang gigih dengan teman-temannya. Vyrn, teman yang bersayap, Lyria seorang gadis yang penuh misteri sebagai penyelamat hidpnya.

Selain itu pula teman lainnya. Katalina seorang mantan kesatria yang join in their party. Charlotta, seorang kapten dari Kesatria Suci Lumiel, serta Lancelot, seornag pendekar dual sword. Dan juga Ferry sang hantu yang ahli dalam cambuk dan Pet Spektral.

Info : 

Cygames sendiri telah meliris game Granblue Fantasy original padatahun 2014 untuk konsol smartphone. Game ini berhasil diundur sebanyak 23 juta. Cygames sendiri juga mengerjakan Granblue Fantasy : Relink untuk konsol PS 4 yang akan diliris untuk sleuruh dunia. Cygames sendiri mengambil alih pengembangkan game dari Platinum Games pada bulan Febuaru 2019 kemarin. Dan Game ini sendiri direncakan akan diliris di Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, dan juga Italia.

Yo Minna! Fighting
© Cygames / Youtube
Wah cukup menarik ini game akan diliris untk wilayah Amerika Utara. Apakah anda akan menantikan seri ini lebih lanjut? Semoga diliris untuk Wilayah Asia Tenggara.

Website

Sumber : 

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini