Doraemon : Story of Seasons Memperlihatkan PV Interaksi di Kota, Semakin Wow dan Terlihat menarik

Pernahkah kalian membayangkan kombinasi dari beberapa game? Misalnya saja Harverst Moon dicampur dengan RPG? mungkin akan jadinya seperti Rune Factory yang menggabungkan unsur tersebut. Tetapi apa jadinya jikalau game tersebut merupakan gabungan antara Harvest Moon dengan Anime terkenal sejagad raya? Mungkin ada baiknya kita akan mengerti akan keunikan yang luar biasa.
Berinteraksi dengan Warga
© Bandai Namco
Sempat dikabarkan beberapa website bahwa Doraemon akan diadaptasi menjadi game. Bahkan keunikan lainnya Doraemon berubah menjadi game dengan genre Harvest Moon. Bahkan Nobita yang dulu malas kerja menjadi yang sangat rajin ke bekerja. Sungguh hal yang sangat luar biasa dimana dirinya yang sangat malas kerja mau bekerja keras saat ini.

Doraemon : Story of Seasons

Bandai Namco sendiri telah menayangkan bahwa sebuah video pengenalan mengenai apa yang akan mereka sampaikan dalam game ini. Kemarin senin, tepatnya 3 Juni 2019, Bandai Namco menayangkan sebuah video yang memperlihatkan aksi nobita dan kawan-kawan untuk berinteraksi dengan warga sekitar.

Game Doraemon : Story of Seasons sendiri akan hadir pada 13 Juni 2019 di Jepang melalui konsol Nintendo Swith sedangkan Demo di Jepang sedang berlangsung saat ini. Semoga yang ada di Jepang dapat menikmatinya dengan baik.

Bandai Namco Amerika sendiri akan meliris game ini untuk Nintendo Swith, serta untuk PC melalui via Steam pada musim gugur nanti. Sekaligus juga meliris untuk pasar Eropa dan pasar Asia tenggara. Semoga cepat untuk dinikmati di Indonesia karena game ini cukup luar biasa.

Bandai Namco Entertainment, Marvelous, dan Nintendo sendiri telah mengumumkan. game ini pada Feburai 2019 kemarin. Brownie sendiri yang mengembangkan game yang merupakan crossover antara animasi Doraemon dengan gamenya Story of Seasons dan menghasilkan game Dorameon : Story of Seasons. Wah cukup luar biasa.
Berkomunikasi bersama NPC itu penting.
© Bandai Namco
Game ini sendiri berlokasikan di kota yang dinamankan Shizen Town, yang dinobatkan sebagai kota bebas dari para raksasa. Sedangkan OST latar dari game ini dinamakan dengan "bonds." Beberapa element dari game Story of Season akan kembali di dalamnya selayaknya game Harvest Moon.Yakni Meng-upgrade pertanian, memilih tanaman yang akan ditanam. Bahkan dapat berinteraksi dengan warga sekitar. Selain itu yang berasal dari fasis Doraemon adalah, pemain dapat mempeguunakan berbagai alat ajaib yang ada di Doraemon tersebut. Sungguh gabungan yang sangat amat luar biasa.

Doraemon dan Nobita akan menjelajah seluruh daerah Shizen Town dan akan melakukan pendirian Farm bersama. Suatu konsep yang cukup wow untuk dinikmati dalam konsol anda. Sebuah game yagn sangat amat enak dinikmati dengan santai.
Selayaknya yang Harvest Moon dapat berbagi
© Bandai Namco
Sebagai game yang mendepankan unsur bercocok tanam, berinteraksi, bahkan menumbuhkan pertanian, Game ini sangat layak kau nikmati saat ini juga sembari memainkannya dengan santai dirumah.

Gimana apakah kau tertarik memainkan game ini?

Sumber :
Bandai Namco Entertainment's YouTube channel
ANN

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini