Aniplex.exe menampilkan PV untuk Game 'ATRI -My Dear Moments- '

Jarang banget mendengar kabar dari Visual Novel pada umumnya. Termasuk juga game-game Visual novel bikinan Jepang. Namun apa jadinya jika ada Visual novel yang menceritakan bagaimana keadaan yang kehidupan yang begitu menyakitkan di jaman saat ini?
ATRI - My Dear Moment-
ATRI - My Dear Moment-
© Aniplex.Exe / Youtube
Inilah game ARTI - My Moments". Sebuah game yang dibikin oleh Aniplex.exe yang akan hadir di tahun 2020 ini. Bagaimana kabar baru mereka? Apakah yang terjadi kepada mereka? Bagaimana produk baru mereka yang terjadi saat ini?

ATRI -My Dear Moments- 

Sebuah kabar menarik datang dari Aniplex.exe meliris suatu video promosi atau PV unttuk game mereka mendatang. Game apakah itu? yakni game ATRI - My Moments -. PV ini sendiri ditayangkan pada Minggu, 14 Juni 2020 kemarin. 


PV



Aniplex.exe sendiri telah mengumumkan pada tanggal 1 Mei 2020 untuk demo dari gim "ATRI - My Moments -" dan "Adabana Odd Tales". Demo game ini sendiri telah tersediah di steam. Serta yang menariknya, kedua VN ini akan diliris pada 20 Juni 2020 dalam platform Steam

Cerita :

Aniplex.exe menjelaskan cerita dari "ATRI - My Moments-" (Dengan sedikit perubahan) :

Ikaruga Natsuki seorang lelaki yang telah kehilangan ibu dan kakinya dalam suatu kecelakaan. Dalam persaan kecewaan tersebut, kehidupannya beralih ke dalam kehidupan kerasnya di kota besar itu, serta menemukan suatu rumahnya di kampung halamannya. Sebuah rumah yang setengahnya tertelan oleh laut. 

Hidup menyendiri, ditinggal tanpa keluaga, ia harus tinggal dalam hanyalah kapal dan kapal selam yang ditinggalkan oleh neneknya yang ahli dalam kelautan, serta hutang-hutang neneknya. 

Just only hope, dimana satu-satunya impian masa depannya telah musnah. Hanya satu-satunya cara adalah mengambil kesempatan untuknya sendiri. Kesempatan ini sendiri saat dirinya harus hidup dengan "Penagih hutang" bernama Catherine. Mereka belayar dan mencari harta dalam reruntuhan yang akan tenggelap dari laboratorium neneknya. Katanya sendiri ada sebuah harta karun disana.

Tapi yang mereka temukan bukanlah harta atau pertama, di dalamnya terdapat gadis yang tertidur di dalam peti dalam dasar laut. Namanya Atri. 

Atri seorang robot, dimana semua akan tertipu karena penampilan maupun kekayaan emosinya dan berpikir bahwa dia adalah manusia yang hidup dan bernapas. Dengan rasa terima kasih telah diselamatkan, suatu "confession" tersendiri untuk Natsuki.

"Aku ingin sekali mengisi dan memenuhi permintan terakhir dari tuanku, bahkan sampai aku berhasil. Aku akan menjadi kaki tangan tuanku". Disebuah kota kecil yang pelahan-lahan yang telah diselimuti oleh lautan, musim Summer / panas yang tak akan pernah terlupakan bersama sang robot gadis misterius itu dimulai..... 

Staff :

  • Asuna Konno (Front Wing) sebagai perencana skenario dan perencanaan.
  • Frontwing dan Makura sebagai pengembang game
  • Yusano sebagai desainer karkater original,
  • Fuminori Matsumoto sebagai komposisi musik 
  • Hikaru Akao sebagai ATRI.

Info : 

Aniplex sendiri sendiri mengumumkan suatu merek dagang baru untuk "game baru" bernama Aniplex.exe pada 26 Desember 2019. Sebuah karya mereka pertama kali meluncur adalah "ATRI : My Dear Moments" yang akan direncakana dirilis untuk Windows dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Cina. 

Sumber:  ANN

Apakah yang diberikan oleh sang Aniplex.exe akan jauh lebih baik atau hanya sekedar game biasa?

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini