Faity Tail dibikin Game RPG pada tahun 2020

Sebagai serial anime terkenal dan memiliki fansbase sangat kuat bakalan akan menjadi seri game terbaik yang mereka punya. Alasan ini didasari dari salah suatu developer untuk membangun suatu game dari adaptasi anime terkenal. Hal ini sangat unik dimana yang biasanya game besar sekelas Naruto Shippunden serta game lainnya. Akan tetapi sekelas fairy tail adaah sangat jarang maupun sulit juga.
Fairy Tail Trailer
© Hiro Mashima / KOEI Tecmo Games / GUST studio
Meskipun menurut saya adalah pertama kali mendengar Fairy Tail akan dibikin game RPG oleh salah satu Developer besar  Jepang. Tetapi hal ini sangatlah menarik. Apalagi perusahaan ini sendiri merupakan yang terkenal akan publikasi game genre Mouso. Tetapi juga menjalin kerjasama dengan developer lain yang tergabung dalam tim. Akan tetapi apakah mungkin berhasil mengangkat anime Fairy Tail dalam game? Berikut beritanya :

Fairy Tail diangkat Game?

KOEI Tecmo Games telah membuka suatu website yang sangat menggoda pemain dan para otaku yang menyukai anime ini pada Kamis ini dan mengumumkan bahwa mereka membangun game RPG dari anime Fairy Tail. Fairy Tail ini sendiri akan hadir dalam Platform PS4, Nitendo Switch, dan PC melalui Steam pada tahun 2020. Berikut Trailer mereka :

GUST studio dari KOEI Tecmo Games akan mengembangkan gim ini dibawah pengawasan resmi dari mangaka, Hiro Mashima. Info lebih lanjut akan dilanjutkan pada TGS tanggal 15 September 2019 yang akan dimulai di Makuhari, Messe, di Chiba yang acaranya akan diadakan minggu depan, tepatnya 12-15 September 2019.

Info : 

Musim akhir atau episdoe akhir dari anime ni akan berdasarkan manga Hiro Mashima akan ditayangkan perdanada pada 7 Oktober 2019 besok. Serial Fairy Tail akan berakhir dengan episode 328.

Manga dari Fairy Tail sendiri telah melakukan perjalanan yang cukup panjang. Manga pertama diluncurkan pada tahun 2006 dan berakhir pada Juli 2017.

Sumber : ANN

Bagaiaman apakah mungkin tertarik dengan game Fairy Tail Buatan KOEI Tecmo bekerjasama dengan GUST Studio?

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini