Wednesday, May 2, 2018

Kingdom Come Deliverance Kehilangan Pemain 95% Sejak Debutnya 2 Bulan Lalu

Tags

Masih ingat akan game open world medieval karya Warhouse ini? Mungkin sebagian besar setuju akan karya yang mengiurkan satu ini, bahkan saya sendiri belum sempat mengincipi game yang unik ini sendir isehingga awal perlirisan pertamanya mendapatkan banyak sekali pujaan positif dari para gamer. Namun bagaimana nasibnya saat ini sekarang?

Kingdom Come Deliverance

Dilansir dari situs githyp bahwa pada awal permainnya sendiri mendapatkan banyak pemain yang mulai meninggalkan game ini. Walaupun pada perlirisan awalnya telah mencapai 96 ribu pemain berbarengan yang melebihi game pada umumnya serta pada awalnya pula telah mendapatkan peringkat top 100 most played dalam steam saat awalnya pula.
   
Namun setelah berjalan 2 bulan sejak pelirisannya, kabar buruk mendukai game medieval. Dari rata-rata pemain yang menetap 66,4 ribu menjadi 3,6 ribu pemain, suatu kemunduran hingga 95 percent pemain rata-rata dari game ini. RPG game yang unik dan terpanas tahun ini harus hampir putus dari 100 most played steam ini sendiri.
  
Banyak sendiri mengutip alasan bahwa game singleplayerlah yang menyebabkan kemunduran dari Kindom Come Deliverance ini. Karena kejatuhannya, game-game RPG lama seperti The Witcher 3 dan The Elder Scrolls V: Skyrim tetap membuktikan minat akan playernya di steam dan terus meningkat akan pemain rata-ratanya.
   
Setelah seminggu mendapatkan ulasan Mostly Positif Review di Steam, dan Pengembangannnya sendiri telah memberikan update secara skala agar game ini sendiri tidak terjadi bug maupun permasalahan dalam game ini. Sejak saat itu tidak ada masalah yang terjadi, bug maupun masalah lainnya. Para Pemain sendiri sekarang memberikan nilai Mixed Review dan berusaha mencari game RPG Open World lainnya di Steam yang lebih baik dari ini. 
   
Apakah ini merupakan kemunduran besar bagi Kingdom Come Deliverance ini? Kita tunggu update maupun kabar berikutnya!!
   
Sumber : 
Githyp oleh Paul Curtin @HypMan
Gambar : 
Steam

Simple People. Love Youtube

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini