Setelah Dinantikan Begitu Lama, Mode Multiplayer Stardew Valley Muncul

Masih ingat akan game indie yang sukses 2 tahun lalu. Game bergenre RPG classic yang mengusung mirip seperti Harvest Moon ini banyak yang memainkannya. Bahkan setelah dijanjikan bertahun-tahun lalu akan mode multiplayernya. Game semirip dengan pertanian ini cukup antusias akan perkembangannya.
Stardew Valley
Stardew Valley mendapatkan mode Multipalyer

Mengusung mode bertani, interaksi, dan inilah yang menjadi nilai tambah sekaligus visual ala game rpg jaman dulu. Penantian yang berat akan mode multiplayer ini muncul dari fans yang berinteraksi akan pemain lainnya, akhirnya penantian ini terwujud juga dalam tahapan versi betanya.
   
Walaupun sebagai tahap awal dalam perkembangan bermain sama teman membangung suatu pertanian dan interaksi yang baik, perkmbangan inilah yang menjadi awal yang baik untuk membangun gamenya. Lantaran mode ini merupakan beta, maka pengguna PC Steam tidak keberatan untuk mencobanya. Maka akan mengikuti langkah mudah sebagai berikut.
Ikuti Langkah-langkahnya di Websitenya
Klik kanan pada game Stardew Valley, pilih mode Beta dan masukin password "jumpingjunimos" lalu klik check code. Walaupun ini masih mode beta, diharapkan player untuk tetap membackup data dan menguninstall semua mods yang tersedia. Lantaran beta sendiri masih memiliki bug, oleh sebab itu tetaplah waspada maupun jangan tersinggung jika terjadi sewaktu-waktu gangguan dalam gamenya. Panduan lengkapnya bisa check di website remisnya.
    
Mode multiplayer sendiri ini dapat dimainkan hingga 4 orang dalam satu pertanian. Pemain-pemain maupun teman -teman yang dimiliki hanya akan membantumu menyelesaikan pertanianmu. Bagaimana? Apakah cukup menarik untuk dicoba?

Beta version : Stardew Valley v1.3 Beta

Sumber :
 Kotaku by Gita Jackson, Gamebrott by Leo Hutri

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini