Senin, 16 April 2018

CPY Berhasil Memecahkan Proteksi Far Cry 5

Tags

Pembajakan merupakan hal yang sangat tidak wajar sekaligus mengganggu industri yang ada saat ini. Pembajakan dalam permainan video harus dicegah dengan berbagai proteksi yang ada. Salah satunya adalah Denuvo yang terus berusaha untuk melindungi para developer game mereka. Bahkan bukan cuman Denuvo yang selalu melindungi game di era saat ini, namun masih banyak diluar sana yang perlu proteksi akan product mereka. Apakah yang terjadi saat ini?

Far Cry 5 terbajak oleh CPY, What???
Era saat ini, bahkan saat inipun "Pirates" menjadi kontroversi yang sangat luar biasa di kalangan gamer saat ini. Bahkan hampir semua gamer saat ini mengenal namanya dalang dibalik pembajakan game saat ini. Sebagian besar mereka ada yang setuju untuk menikmati produk bajak laut, ataupun ada yang mereka tetap memiliki lisensi memainkan game secara original.

Salah satu pembajak yang cukup fenomenal dan viral era saat ini adalah CPY dari Itali. CPY sempat dikabarkan berhasil membajak SAO Fatal Bullet. Namun hanya berselang kurang lebih seminggu setelahnya, CPY dikabarkan telah berhasil  membajak game yang cukup mendapatkan banyak review positif mahakarya Ubisoft, yakni Far Cry 5.

Far Cry 5 sendiri merupakan salah satu produk baru mahakarya Ubisoft rilis pada 27 Maret 2017 dan memiliki 4 proteksi sekaligus, yakni Uplay, EAC, VMP, dan DENUVO. Namun hanya dalam waktu kurang lebih 1 bulan setelah periliskan positif ini. CPY berhasil membobol 4 proteksi itu sekaligus. Bahkan tidak main-main apa yang dilakukan CPY ini cukup diluar otak.

Bagaimana respon kalian mengenai ini? so ....??

Sumber : GameBrott oleh Ernand Anky
Image : DlCompare + Gamebrott

Simple People. Love Youtube

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini