Bandai Namco Resmikan Trailer My Hero : One's Justice

My Hero : One's Justice
Sebuah basis fans akan anime maupun manga My Hero Academia cukup besar. Para Fans menyukai dan tetap menantikan karya Kōhei Horikoshi ini. Anime Boku no Hero Academia yang cukup dinantikan dari musim Spring 2016 hingga mendapatkan season 3 ini cukup mendapatkan perhatian serius dari penggemarnya. Namun tidak sedikit dari "anime and gamer" ingin sebuah game. Setelah penantian yang cukup panjang setelah anime tayang pertama kalinya, ini akhirnya dijawab oleh Bandai Namco selaku produser dengan Studio Dimps sebagai pengembangan dengan memberikan trailer resmi. Sebuah langkah kongkret akan keinginan untuk mengincipi game basis Boku no Hero Academia.

Setelah memberikan cuplikan singkat berupa sidekick assist dalam promo awal mereka di Jepang,  Bandai Namco secara resmi mengeluarkan trailer inggris untuk wilayah di luar Jepang. Sebuah mahakarya Studio Dimps ini dapat cukup menarik untuk disimak dengan memberikan pertarungan demi menyandang gelar pahlawan.


Sekilas tentang Boku no Hero Academia:
Boku no Hero Academia sendiri mengkisahkan Izuku Midoriya yang tidak mendapatkan Quirks sebagai mana yang diketahui sebagai kekuatan super. Oleh karena dirinya belum memiliki tersebut, dalam masa sekolah yang berat, dirinya harus merasakan siksaan dan pembullyan yang terjadi terus menerus akan dirinya. Dengan tekat dan usaha yang tiada henti, serta keinginannya mengikuti jejak All Mighty, dirinya berusaha untuk menemukan Quirks bagi dirinya. Namun tidak disangka-sangka. All Mighty mengganggumi dan mewariskannya pada Izuku Midoriya.
  
Game My Hero : One's Justice sendiri akan hadir dalam platform PS 4, Xbox One, Nitendo Switch, bahkan yang dinanti-nantikan. PC. Tertarik untuk menjadi Pahlawan Super?

Sumber :
Crunchyroll.com by Joseph Luster

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini