Menaikan Level Guild di Valkyrie Connect

Salah satu game yang cukup populer yang sedang saya mainkan, yakni Valkyrie Connect yang ada di dalam android saat ini. Salah satnya dalah game yang beraliran RPG. Di mana kita menjadi seorang player yang menjalankan misi untuk menyelamatkan seluruh penduduk di sana dari ancaman bahaya sekalipun. Valkyrie Connect sendiri dikembangkan dari developer bernama Ateam dari Jepang ke versi mendunia.
Guild Saya Saat ini.
Mungkin sebagian besar ingin memiliki suatu guild yang bener-bener berkompeten kan? Salah satunya guild yang sedang saya miliki saat ini. Yakni Guild bernama Nahason07 ini, sebagian besar ingin memiliki guild yang cepat besar dan tumbuh banyak pemain di sana, salah satunya saya juga yang berhasil bermain selama 100 hari untuk membangun guild saya secara pribadi ke level diatas 8. Untuk kali ini, saya akan memberikan sedikit tips yang bener-bener cukup ampuh mendapatkan guild diatas level 8 dalam jangka 100 hari saja yang sekiranya pasti sebagian besar orang pada mengerti akan hal itu, jadi dianggap mudah dan sudah pada paham.  

Berikut tips sederhana agar mendapatkan level guild agar cepat naik level versi artikel ini. 

1. Lakukan Main Quest/ Hero Quest Setiap Hari

Salah satu cara yang cukup mampu adalah mencoba melakukan quest setiap hari, dimana quest ini dapat menghasilkan beberapa hal yang cukup mampu menaikan guild anda semua, yakni Exp dan skill poin saat melakukan guild battle. 

2. Lakukan Event Setiap hari

Dalam Valkyrie Connect, pasti ada event setiap kali kalian perlukan untuk menaikan hero yang kalian miliki, mencari, hero, bahkan melakukan event langka sekalipus, misalnya saja event hatsune miku, event fate/stay night, collab, connect, maupun exp dan orb quest, bagian inilah yang sangat penting untuk menaikan exp guild yang kalian miliki saat ini. Event yang direkomendasi oleh saya adalah event Connect dan event saat dimana 3x maupun 5x di bagian  hero exp maupun orb, serta beberapa event yang rare untuk dijalanin.
  
Pendapatan exp dan skill poin pada event sangat bervariasi, tergatung seberapa besar peran kalian dalam mengalahkan monster maupun hero di dalamnya. Walaupun masih dibawah standar, tapi sangat direkomendasikan untuk dijalankan.

3. Lakukan Arena maupun Grand Arena

Salah satu hal yang paling mujarab saat ini adalah melakukan pertarungan arena maupun Grand Arena setiap 10 menit sekali. Dimana akan memberikan begitu banyak exp maupun skill poin dalam jumlah yang sangat besar, bahkan memberikan arena poin yang dapat ditukar di trader.
   
Bagian inilah yang menjadi pendorong besar-besaran dalam menaikan exp yang ada dalam guild saat ini. Dimana setiap kali, baik kalah maupun menang akan memberikan guild exp dan skill poin yang diatas rata-rata. Bahkan melebihi Main Quest maupun Event yang dijalankan. Sangat direkomendasikan bagi kalian para pemain baru dalam membangun guild hingga level 8 selama 100 hari.

4. Kerja sama antar Anggota

Salah satu hal yang paling dibutuhkan agar Guild kalian cepat naik level adalah anggota guild kalian sendiri yang harus bekerja sama menaikan exp dan level yang ada dalam Guild kalian, bahkan untuk memenangkan guild battle, menaikan guild poin, dan keaktifan yang begitu dibutuhkan untuk menjadikan guild kalian besar. Oleh karena itu, saya merekomendasikan mendapatkan anggota yang bener-bener aktif, bukan pasif, dan level yang cukup tinggi agar dapat bekerja sama dengan baik.
  

Rekomendasi : Arena maupun Grand Arena

Sangat direkomendasikan adalah Arena Battle yang cukup memberikan banyak exp maupun skill poin yang kalian butuhkan saat menaikan level guild kalian sendiri, walaupun kalian harus kalah berulang-ulang kali.
  
Sekian dari artikel singkat sekaligus mudah dipahami. Intinya ada 4 yang perlu kalian lakukan agar level guild bisa menjadi lebih cepat, bahkan untuk 100 hari pertama, sebagia seorang pemimpin sendirian dapat menaikan guild level hingga level diatas 8. Oleh Sebab itu, berjuanglah dalam membangun guild kalian sendiri.

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini