Cory Barlog, Dev. God of War Terharu Emosional akan Tanggapan Positif Gamer

Kerja keras, kebersamaan, dan waktu yang lama untuk membangun sebuah game kelas AAA ini cukup sulit. Bahkan menanggung banyak hambatan maupun tantangan yang dihadapi dalam mengembangkan game. Terlebih lagi game yang memiliki basis fans luar biasa dari seri pertama hingga seri saat ini. Semuanya tertanam dalam sebuah produk mereka keluarkan.
Sad Reaction oleh Cory Barlog. Via Youtube
 
Hampir semua gamer setuju akan produk Sony Santa Monica terbaru keluar saat ini. Bahkan hampir sebagian besar gamer sangat menyukai akan merespon bahwa karya mereka sangat luar biasa. Hampir mencapai kesempurnaan itulah yang harus diacungi jempol pada God of War. Mahakarya inilah yang akhirnya mendapatkan nilai metacritics yang terbilang sangat tinggi dalam sejarah pertengahan tahun ini. Sehingga membuat sang otak utama dibalik pembuatan, Cory Barlog memutuskan untuk mengabadikan momentum sejarah sepanjang God of War.
 
Diunggah dalam akun resmi Youtube pribadinya, Cory Barlog mengabadikan momen istimewa ini saat pertama kalinya melihat skor Metacritic ini. Walaupun dikawathirkan banyak perubahan yang terjadi dalam seri ini, namun karena banyaknya mengalir tanggapan positif game ini. Banyak dari gamer bahkan kritikus sangat mengakui kualitasnya. Sehingga perjuangan bertahun-tahun akan pembuatan God of War ini sangat terbayarkan. Beliau mengucapkan banyak terima kasih akan para gamer sedunia setelah memainkan game ini. Walaupun sang maestro sempat ingin tak mengabadikannya.
  
God of War sendiri dapat dimainkan di Play Station 4 untuk saat ini. Bahkan bisa eksklusif dimainkan saat ini. Apakah anda tertarik mengincipi mahakarya dari Sony Santa Monica ini?
  
Sumber :
JagatPlay by Pladidus Santoso, + Youtube
corybarlog

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini