Nusakana - Early Play Tips (Tips Pertama Main) #2

Memberikan Tips lanjutan dari kemarin. Yap beberapa saya temukan di NUSAKANA.
Entah menurut kalian bagaimana? Okay langsung ke poin inti.

(Nusakana- Steam)


1. Jangan Beli Alat Pancing. Temukan Tuan Kaimana.


(Tuan Kaimana)

Yap misi sebenarnya gk simple juga. Tapi dia akan memberikan kita Metal Rod (Worth juga). Cuman kelemahannya masih di coba. Akan ada Guidenya di berikutnya (Sambung menyambung dengan Jurnal Auria).

2. Ambil Semua Quest yang ada di Nusakana.



Entah quest manapun itu. yang ada di Nusakana kalian ambil. Ambil semuanya... dan Jika kalian ambil. Dan mencoba melakukan penjelajahan (baik mencari sumber daya atau melawan monster/beast) akan terasa lebih mudah dan lebih Cepat Selesai.
Jika tak ambil Quest. Maka akan susah juga.

3. Pakai Ingredient untuk perut dan pemulihan yang terpaksa.


Jika kalian terpaksa tidak ada uang membeli makanana. maka kalian menggunakan ingredient(jika ingredient kalian banyak) yang ada. Tapi saya tidak menyarankan sepenuhnya menggunakan ingredient. Dikarenakan, makanan lebih hemat bagi yang punya banyak Sh. Tapi yang tidak memiliki banyak Sh. Saya sarankan gunakan Ingredient.

4. Pakai/beli makanan untuk menekan pengeluaran Ingredient


Sangat saya sarankan jika memiliki banyak sekali Sh. Karena makanan sangat mengenyangkan (mengisi Eat meter /hungry Meter) Dikarenakan makanan terasa mahal. maka pakai saran ingredient yang dimakan(untuk mengisi sedikit Eat meter)

5. Jangan Sampai Eat Meter terlalu penuh

 


Usahakan jangan sampai terlalu kenyang. ini dapat mengurangi stat milik anda. Jika usahakan tidak terlalu banyak memakannya Usahakan cukup menambah heal dan mengisi hungry or Eat Meter. (heal dan stat yang terisi akan cepat. How about ingredient. Just terpaksa aja pakai Ingredient.


6. Hunting and Killing


Bagian yang aku suka jika Stats kalian udah terlalu mencukupi untuk Hunting and Killing. Seperti Early tips nomor 1. Jika sudah terlalu kuat. maka udah waktuya untuk berburu di area NUSAKANA.

7. Kenali Ikannya Terlebih dahulu.



Yap bagian inilah yang akan lebih susah. karena beberapa ikan akan susah di tangkap. Untuk mengenali ikannya. Saya harus memainkan Nusakana lebih dalam. So Untuk sementara. Coba perhatikan bentuk ikannya. ada yang berbentuk kecil. besar, dan menengah. Disinilah bagian yang saya sukai dari Nusakana. Untuk Guide Lengkapnya mungkin akan tetap butuh di catat. Karna memang akan berakibat lama

8. Belilah alat pancing


Untuk awal-awal. ada yang boleh beli alat Pancing. Jawabannya ya. Tapi minimal aja bamboo dulu. Tunggu Setelah menyelesaikan misi si Auria. Dan Ketemu dengan Kaimana. Disitu akan dapat alat pancing menengah. yaitu Metal Rod. Terus apakah boleh membeli alat pancing dahulu. Jawabannya memang harus daripada membuang sumber daya ikan.

9. Jangan Tidur.


Peringatan. Tidur memang boleh. tapi tidak boleh terlalu sering. karna akan menghabiskan 1 hari buat tidur adalah hal yang sia-sia. Jadi jangan tidur jika tidak perlu. minimal aja take a nap. cukup untuk menghemat waktu. Usahakan jika udah terlalu parah kehabisannya. Pakai Tidur tidak apa. Tapi ingat. Hanya Cuman membuang waktu.

10. Mengehmat waktu


Iya, paling penting sepanjang masa. karna waktu adalah uang, maka kalian harus menghemat dan menjaga waktu agar tetap berjalan baik. Utamakan supaya waktu berjalan optimal untuk kerja, quest, jurnal, naikan stat, nyari hal baru dkk. Oleh karena itu. Hematlah waktu.

11. Crafting Seperlunya dan sebanyak-banyaknya




Karena bagian akhir pula setelah salah menaruh bab Crafting. kali ini saya sarankan buat Crafting seperlunya. dan Sebanyaknya. karna Crafting akan memakan banyak waktu. oleh karena itu. Disarankan buat Crafting saat-saat tertentu tapi banyak yang di Crafting.

Okay sepertinya sudah semuanya saya memberikan seluruh tips yang saya ketahui dari game NUSAKANA ini. Mungkin saya akan membikin suatu Guide di beberapa titik atau beberapa bagian yang penting di Nusakana. Okay. Cukup Sekian. Terima kasih.

All Image and game respect to Studio Namaapa 

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini