NUSAKANA - GAME RPG ASLI INDONESIA BERHASIL TERDAFTAR STEAM GREENLIGHT

Terus apakah itu NUSAKANA?




Nusakana adalah sebuah game RPG open World yang asli buatan Indonesia dari Studio Namaapa yang bertemakan memancing, berteman, dan menjelajahi sebuah pulau tropis.

Game ini menceritakan seorang nelayan yang menjelajahi sebuah pulau bernama "NUSAKANA" untuk melakukan hal-hal yang unik disana, seperti memancing, menjelajah, memecahkan misteri, bertahan hidup, serta membuat peralatan dan menikah. Game ini juga dilengkapi dengan sebuah fitur battle dengan sistem battle turn battle.

Terletak di sebuah dunia paralel untuk tahun 1950. Dunia hanya pulih dari perang besar, dan kekuasaan politik dari utara mencari lahan baru yang kaya dengan sumber daya alam untuk memulihkan kerugian mereka dalam perang dan membangun kembali negara mereka yang robek. Terletak di belahan bumi selatan, pulau Nusakana adalah tujuan wisata pemula, sementara juga kaya mana, sumber daya alam dibandingkan dengan minyak kecuali dengan sifat magis yang dibutuhkan untuk memanggil elemen oleh panjang, pengguna sihir punah disebut Elvan. Banyak orang mengatur pemandangan di pulau ini, dan segera dibanjiri turis, peneliti, dan tokoh lain-lainya disana.


FITUR-FITUR GAME NUSAKANA

Game ini memiliki fitur antara lain :

- Akhir cerita yang baik / tidak
- Pertarungan dengan sistem "turn battle"
- Waktu untuk Selama 3 tahun dalam game (untuk mendapatkan good / bad di akhir cerita (3 * 360 = 1080 days on game)
- Simulasi Memancing yang menarik.
- Menjelajah dan bertahan hidup
- Bersahabat dengan penduduk.
- Berjualan dan Bertukar,
- Memecahkan beberapa misi
- Menggabungkan Beberapa Barang menjadi barang / peralatan.
- Mengumpulkan sumber daya yang berguna,
Dan lain-lain yang begitu menarik dari game ini.

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini